Minggu, 17 Februari 2013

New Power Bank M L 5800 mAh

Power Bank ML 5800 mAh
New Power Bank memiliki ukuran penyimpan daya sebesar 5800 mAh, portable power bank menjadi alternatif yang praktis dan enteng bagi anda yang butuh mendapatkan pasokan energi ketika bepergian. guna dari power bank sama dengan untuk menyimpan energi sehingga dapat digunakan sewaktu diinginkan. Power Bank M & L 5800 mAh berguna selaku darurat charger dengan cara mentransfer power ke gadget anda, hal ini membantu kalau tidak dapat menemukan sumber listrik untuk mengisi ulang baterai dari gadget, saat cuaca sedang low bat.

Spesifikasi Mini Power Bank M & L 5800 mAh:


  •     Input DC 5V/1A
  •     Output DC 5V/1A
  •     Output charging time 1.5 – 2 hours
  •     Input charging time 5-6 hours
  •     8 connectors
  •     1 usb cable
  •     1 pouch
  •     Recycling time > 500 times

Dengan kapasitas energi yang tersimpan sebesar 5800 mAh pada power bank M & L, maka anda gak memerlukan panik bagi mendapatkan energi saat smartphone anda kehabisan baterai. Jika kebutuhan energi gadget anda memang bertempat dibawah kapasitas yang tersedia, pasti baterai gadget bakal terisi penuh. Mampu mengisi bateria BlackBerry onyx sampai full berjumlah 3 kali dalam 1 kali charge power bank. lain dari itu, portable charger M & L memberikan 8 konektor agar dapat di gunakan untuk mengisi baterai berbagai assecories gadget seperti : semua type Blackberry, iPhone, iPod, Samsung mobile, Nokia, MP4, Camera digital, PSP.

Di pasaran, banyak sekali dijumpai model dari portable power bank serta anda pun harus jeli membeli perangkat ini biar sip dengan keinginan. Bagaimana kiat memilih portable power bank, pertama – tama tentu saja anda harus melihat poin power yang tersedia, masa garansi. subscribe global power bank yang menawarkan kapasitas kian besar juga akan memudahkan disaat anda menyematkannya. Anda juga dapat menentukan perangkat yang juga dilengkapi dengan fitur-fitur suplemen untuk mempermudah penggunaan tanpa mengurangi fungsi utamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar