Jumat, 22 Februari 2013

GPS navigasi

GPS Navigasi
Beberapa tahun yang lalu jika salah satu harus menavigasi yang cara untuk setiap lokasi, seluruh proses terdiri dari sejumlah berat panggilan telepon ke teman-teman dan anggota keluarga yang mungkin mengetahui alamat yang tepat, atau beberapa berhenti di sepanjang jalan untuk meminta orang asing dan seorang perwira polisi untuk arah. Hari ini, kita bisa melakukannya dengan masuk dalam data yang diperlukan ke dalam GPS dari mobil kami.
GPS navigasi merupakan salah satu revolusi kecil yang memiliki perlahan, tapi pasti dengan cara yang bijaksana mengubah gaya hidup kita. Beberapa tahun yang lalu itu akan menjadi tidak kekurangan suatu keajaiban kecil jika ada sebuah kotak kecil di mobil kami memberitahu kita di mana harus pergi, dan bagaimana menuju ke sana.


Origins:
Seperti banyak modern inovasi, navigasi GPS dimulai sebagai pengembangan militer, dimulai pada tahun 1978 dengan peluncuran satelit GPS pertama. Ini pada awalnya ditujukan untuk digunakan dalam menyebarkan senjata di sepanjang medan diketahui tanpa risiko menggunakan pramuka atau infanteri untuk benar-benar memetakan medan. Pengerahan penuh dari satelit GPS selesai pada tahun 1993 dengan peluncuran satelit 24, dan itu menjadi berfungsi penuh pada tahun 1995. Awalnya dikenal sebagai 'NAVSTAR' itu off-batas untuk masyarakat umum sampai tahun 2000.
Cara kerjanya:
Navigasi GPS bekerja melalui sebuah proses yang dikenal sebagai Trilateration. Pada waktu tertentu ada minimal empat (maksimal dua belas) satelit terlihat perangkat GPS diaktifkan di mana saja. Satelit-satelit GPS berada dalam pola orbit tetap, dan lingkaran bumi dua kali setiap dua puluh empat jam. Perangkat berkomunikasi dengan satelit overhead, menggunakan frekuensi tinggi, sinyal radio kecepatan cahaya menghitung jarak antara satelit dan perangkat GPS. Secara teknis, hanya tiga satelit yang diperlukan untuk jenis komunikasi berlangsung. Namun, demi akurasi paling perangkat GPS berkomunikasi dengan minimal empat satelit.

Fungsi:
Sebuah perangkat GPS diaktifkan adalah tambahan berguna untuk kit setiap orang outdoor. Hal ini tidak hanya digunakan untuk hiking, trekking dan pemetaan rute, melainkan telah membantu menyelamatkan jam yang tak terhitung dari penumpang di jalan raya dengan memberikan mereka informasi berharga mengenai kondisi cuaca, kecepatan, dan kondisi mengemudi. Namun, ada berbagai faktor yang mungkin atau mungkin tidak menghambat fungsi efisien dari perangkat GPS Anda, dan cuaca merupakan salah satu faktor yang paling penting.

Langit berawan dapat menghambat sinyal ke dan dari perangkat GPS Anda, secara drastis mengurangi efisiensi navigasi. Faktor penting lainnya adalah database peta provider, perangkat tertentu yang Anda GPS menggunakan. Terlepas dari cuaca dan penyedia database, medan juga membuktikan faktor penting dalam menentukan bagaimana dan kapan Anda GPS fungsi perangkat.
Jika Anda sering bepergian, maka Anda harus memiliki perangkat navigasi GPS di mobil Anda. Anda juga dapat membeli secara online dari chinabuye.com, karena mereka memiliki produk-produk berkualitas tinggi, termasuk lampu mobil dipimpin. Produk mereka sangat terjangkau dan mereka juga menyediakan pengiriman gratis. Selain itu, Anda dapat menggunakan produk mereka untuk waktu yang lama karena mereka sangat tahan lama, dan beberapa pilihan juga tersedia

1 komentar: