Minggu, 31 Maret 2013

Otterbox Defender Case Blackberry Z10 Original

Otterbox Defender Case BlackBerry Z10 original
Apakah anda bertanya-tanya apa jenis case yang harus anda beli, ketika anda mencari perlindungan utama? case Otterbox Defender berdiri untuk reputasi brand Otterbox. Tapi yakinlah bahwa Kemampuan Otterbox Defender memberikan perlindungan maksimal terhadap kecelakaan yang tidak biasa untuk ponsel anda untuk tidak menimbulkan kerusak sementara smartphone BlackBerry terbungkus dalam case Otterbox Defender.

Jual Otterbox Defender Case Blackberry Z10 Original, ini dibuat dengan tiga lapisan. Pemegang ini terbuat dari polikarbonat yang tahan lama milimeter lebih tebal daripada kompetisi untuk memberikan kekuatan dan kokoh. Case polikarbonat dalam dibuat dengan upaya untuk menghilangkan
massal tanpa mengorbankan daya tahan. Hal meremas bersama-sama dengan dua kait samping. Pelat muka depan pleasingly kokoh dengan perisai yang jelas disertakan dengan itu. Lapisan ketiga adalah shell silikon tahan kotoran.

Aksesoris Case Otterbox Defender Z10 Semua lapisan disatukan menawarkan case ponsel menarik pelindung. Ada akses ke semua port. Jika Anda membutuhkan perlindungan ekstra maka Defender Otterbox adalah salah satu pilihan Anda mungkin tidak ingin melewatkan.


Otterbox juga menawarkan case Seri Reflex. Sementara case ini mungkin menjadi yang paling bergaya case Otterbox, ia memiliki beberapa menarik punggung. Ini adalah jauh salah satu case terkemuka di antara persaingan di bidang ini. Dalam review, kami menemukan bahwa sturdyness case yang sangat baik. Setengah bagian atas slide bersama-sama dengan bagian bawah dan rasa untuk terus bersama-sama dengan gesper kecil di tengah. Namun, jepit tidak melakukan tugasnya. Selama pengujian kami, kami memiliki 4 iPhone dengan pelindung layar di atasnya. Kami mengalami kesulitan mendapatkan kasus pada dengan pelindung, yaitu seberapa baik dilengkapi itu.

Otterbox Case Blackberry Z10 Harga Grosir berfungsi begitu besar sebagai Pelindung. Namun, ia menambahkan jumlah yang baik proteksi ke telepon anda. Berkat desain dual layer, ia menawarkan sebuah tahan kotoran kasus silikon batin bersama dengan overlay shell polikarbonat. Jika Anda tidak bekerja atau pekerjaan konstruksi tugas berat lainnya, kasus Commuter tentu akan sesuai dengan kebutuhan Anda dalam perlindungan dan terlihat.

Di sini, di aksesoris4sale.com, ketika kita mendapatkan permintaan perlindungan utama, kita ambil case Otterbox. Mampir dan memilih dari luar pemilihan Otterbox. Kami membeli dalam jumlah besar untuk lulus tabungan bersama kepada pelanggan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar